asuransi jiwa syariah generali Indonesia

Asuransi Generali Syariah Semangkin Memenuhi Kebutuhan Kita

Produk berbasis Syariah saat ini semangkin banyak dicari dan di gemari oleh Ummat Muslim, yang memang mayoritas di Indonesia. ada travel Syariah, hotel Syariah, investasi Syariah, dan asuransi Syariah. untuk melayani kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap asuransi berbasis Syariah. Generali Indonesia telah meluncurkan produk asuransi jiwa berbasis syariah.

Hal ini tentu sangat membuat kami sebagai agen asuransi Generali sangat antusias, karena kami dan masyarakat telah menantikan perusahaan asuransi Generali memiliki produk Syariah. Dan Generali telah mengeluarkan iPLAN Syariah, adalah produk dari Generali Indonesia yang berbasis Syariah.

asuransi jiwa syariah generali

Dengan pembayaran  secara berkala yang didesain spesial untuk memberi perlindungan yang optimum dan mengoptimalkan jumlah investasi supaya bisa memberi imbal hasil yang maksimum. iPLAN Syariah memberi fleksibilitas untuk Anda untuk mempunyai beragam type Asuransi Penambahan serta instrumen investasi dengan resiko yang terarah serta terbangun, sesuai pilihan Anda.

Secara umum memang asuransi Syariah ditujukan untuk ummat Muslim. tetapi sebenarnya Anda yang non muslim pun bisa memiliki asuransi bersistem Syariah. karena asuransi Syariah adalah sistem keuangan yang bersifat universal. Jadi tak ada masalah siapa pun bisa memiliki asuransi bertipe Syariah.

Sebelum anda memiliki asuransi Generali Syariah kita simak dulu, apa saja perbedaan asuransi Syariah dengan asuransi konvesional. Karena ada beberapa orang mengatakan pada kami sebenarnya sama saja Syariah dan konvesional. Padahal sangat berbeda. baca juga konsep asuransi jiwa syariah

Perbedaan Syariah dan Konvesional

Asuransi konvesional- nasabah membayar premi pada perusahaan asuransi dengan catatan untuk mengalihkan resiko yang dimiliki pada perusahaan. Dan perusahaan mempunyai kewajiban untuk menangung resiko yang sudah dialihkan tadi, dan dana premi yang dibayarkan oleh nasabah adalah miliki perusahaan.

Dana yang Anda bayarkan itu bebas di investasikan oleh perusahaan ke mana saja, tampa melihat halal haramnya.

Jika ada nasabah bunuh diri klaim tetap akan di terima sesuai ketentuan yang ada.

 

Asuransi Syariah- nasabah atau peserta berkomitmen untuk saling berbagi dan tolong menolong dengan sesama peserta. Sehingga menitipkan dananya untuk dikelola oleh perusahaan asuransi. dan Jika nanti terjadi klaim, maka dana yang ada itu yang akan menjadi sumber pembayaran klaim.

Dana yang anda bayarkan akan di kelola di investasi yang terjamin ke-halalan nya. Misal ke saham Syariah atau di investasikan ke pasar modal Syariah.

Jika ada yang bunuh diri, di asuransi Syariah klaim tak akan dibayarkan.

Keuntungan memiliki asuransi Syariah

  1. Perdistribusian biaya dan manfaat lebih adil
  2. Rasa aman karena mendapat perlindungan jika terjadi resiko
  3. Sebagai investasi jangka panjang
  4. Mempercepat laju pertumbuhan ekonomi
  5. Adil, trasparan dan Universal
  6. Bebas Riba, Ghoror, Maisir

Dengan memiliki asuransi berbasis Syariah maka Anda tentunya akan tenang karena sistemnya itu. Bahkan ada beberapa nasabah yang memindahkan polis asuransinya dari konvensional ke Syariah karena telah memahami konsep asuransi Syariah.

Itulah sedikit perbedaan asuransi Syariah dan asuransi konvesional. Jika Anda berminat untuk memiliki asuransi Syariah Generali silahkan hubungi kami di no yang telah kami sediakan.