produk asuransi generali

Asuransi Kesehatan Dari Kantor

Asuransi kesehatan dari kantor apakah cukup untuk Anda,? Jika Anda seorang kepala keluarga kami rasa asuransi kesehatan dari kantor saja belum cukup. Karena biasanya asuransi kesehatan dari kantor hanya meng-cover biaya berobat dan rawat inap, tidak ada UP ( Uang Pertangungan ) yang berfungsing sebagai garansi aset jika nasabah tutup usia akibat suatu masalah kesehatan, atau kecelakaan. Kebanyakan jika seseorang telah memiliki asuransi kesehatan dari kantor mereka sudah merasa puas, padahal bagi tulang pungung yang lebih penting sebenarnya adalah asuransi jiwa.

Loh bedanya apa asuransi kesehatan dengan asuransi jiwa individu,? bedanya asuransi kesehatan hanya meng-cover biaya rawat jalan ataupun rawat inap. Sedangakan asuransi jiwa ada asuransi kesehatan dan asuransi penyakit kritis dan uang pertangungan ditambah nilai tunai pada investasi yang terbentuk.

Jika yang diandalkan hanya asuransi dari kantor, apakah Anda yakin Anda akan bekerja seumur hidup di kantor tersebut,? Bagaimana jika suatu saat terjadi risiko sakit yang mengharuskan Anda di rumah. Bagaimana dengan kelangsungan biaya hidup keluarga Anda.? apakah Anda sudah memikirkannya.? Ditambah lagi dengan kenyataan bahwa kebanyakan asuransi dari kantor akan tidak berlaku lagi jika karyawan sudah tidak lagi bekerja di kantor tersebut (karena mengundurkan diri ataupun pensiun). Padahal biasanya penyakit kebanyakan datang saat usia sudah melewati masa pensiun, yaitu diatas 55 tahun. Jika sesorang ingin memiliki asuransi jiwa setelah usia nya mencapai 55 tahun, bisa dipastikan asuransi jiwa akan menjadi sesuatu yang mahal baginya.

Selagi Anda kuat dan masih bekerja, akan sangat bijak jika Anda memiliki juga asuransi jiwa selain asuransi kesehatan dari kantor. Dengan asuransi jiwa individu, Anda akan bebas mengatur isi dari asuransi Anda. Jika Anda fokus untuk dana pensiun, Anda bisa memaksimalkan investasinya. Jika Anda ingin meninggalkan warisan yang cukup besar, Anda bisa membesarkan uang pertangungannya. Dan masih banyak lagi pilihan, seperti asuransi penyakit kritis, asuransi cacat total tetap dan lain-lain.

Itulah kelebihan jika Anda memiliki asuransi individu. Ibarat makan, Anda bebas memilih menu apapun yang Anda suka, tetapi jika hanya menerima nasi kotak ya pasrah saja dengan menu yang ada.

Apabila Anda telah memutuskan untuk memiliki asuransi pribadi, sebaiknya dipikirkan juga tentang nilai-nilai pertanggunan yang akan Anda tentukan dalam kontrak asuransi (Polis). Jangan sampai nilai itu akan “hilang” karena masalah inflasi nilai uang di masa yang akan datang. Nilai Rp.100juta  di tahun 2017 akan berbeda dengan nilai Rp.100juta di tahun 2027. Silahkan klik di https://id.wikipedia.org/wiki/Inflasi

Bagi kita selaku orang tua, pastilah keluarga menjadi prioritas utama dalam segala hal. Salah satu cara terbaik untuk melindungi mereka dari risiko-risiko yang tak terduga, pilihan yang sangat tepat adalah asuransi jiwa. Menyiapkan dana tunai untuk warisan merupakan langkah yang bijak bagi kita sebagai orang tua. (Baca juga tentang warisan yang tepat untuk keluarga )

#Saatnya Berasuransi untuk Keluarga Tercinta

Sekian, semoga bermanfaat.

 

HUBUNGI KAMI UNTUK KONSULTASI GRATIS SEPUTAR ASURANSI JIWA

hubungi kami